Senin, 18 April 2011


Jakarta – Reva band muncul sebagai pendatang baru dijagat musik Tanah Air. Namun soal musik, Reva tak mau disepelekan. Band asal Jogja ini ingin memberi nuansa baru di industri musik Tanah Air.

Sama seperti namanya, Reva, yang diambil dari kata Relpy dan Value. Reva Edwin (vokal), Gusti (gitar), Evan (keyboard), Daniel (bas) dan Abdhu (drum) ingin memberikan arti baru dalam bermusik.

“Filosofi kami, kami ingin memberikan sesuatu yang baru di industri musik . Banyak band baru bermunculan, tapi Reva ingin menyumbangkan sesuatu yang baru, yang bermanfaat,” terang Edwin, yang diamini personel Reva lainnya, saat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Lewat single Cepat Pulang, Reva sepertinya ingin menyapa ramah kepada pencinta musik Tanah Air. Lagu yang dibalut musik pop manis dan eazy listenin ini sepertinya takkan menemui kesulitan untuk diterima pendengar musik .

“Secara garis besar genre sama, pop alternatif. Yang beda adalah musik kami. Mungkin akan banyak yang bilang sama, tapi kami menyuguhkan karakter musik yang beda. Karakter vokal beda, lirik serta aransmennya,” sambung Gusti.

Sebelum didapuk oleh Shelmer Record, Reva sudah malang melintang menjadi band indie di kelahiran mereka, Jogjakarta. materi lagu yang mumpuni, Reva pun akhirnya dipercaya Shelmer untuk masuk dapur rekaman.

“Kami dari 2007 sering kirim ke label-label. Mungkin materinya belum pas, sampai akhirnya kami bertemu Shelnmer. Ketika ditawari album, kenapa harus kami tolak. Kalau kami bisa dapat hiu, kenapa harus teri. Kalau bisa album kenapa harus single. Buat saya ini kesempatan luar biasa,” sambung Edwin.

single Cepat Pulang Reva yakin bakal diterima induistri musik . “Harapan dan keyakinan kami pasti, album kami dapat diterima,” kata Daniel.

http://arsipberita.com/show/reva-band-ingin-memberi-nuansa-musik-baru-199067.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan anda