Rabu, 04 Mei 2011

Pensi SMP N 123 Jakarta ( Reva Band )


Jakarta- Sekali lagi Reva Band membuktikan kepiyawannya di atas panggung, mengusung aliran musik pop brithis, kali ini SMPN 123 yang terkena sihirnya, Reva mampu menghipnotis siswa & siswi yang masih berumur belasan tahun tersebut dengan lagu2 pop romantic ala Reva dalam acara PENSI SMPN 123 Jakarta. Meski dibilang baru di kanca musik indonesia namun REVA mampu membangkitkan semangat anak2 belia tersebut.

Sontak sorak sorai suara peserta pensi bergemuruh menghiasi alunan2 lagu yang di bawakan oleh anak2 REVA, dan hampir sekitar 45 menit sorak sorai bergemuruh di sekolah yang terletak di Kelapa gading tersebut.. dikutip oleh tim sikoca agency edwin mengatakan, seharusnya kami cuman membawakan 4/5 lagu saja, tapi melihat hasil yang terjadi di lapangan ahirnya kami menambah porsi untuk menghibur ade2 semua ungkap sang vokalis yang juga sangat di elu2 kan oleh para siswi2 smpn 123 . Kami sangat puas bisa mengisi dan main di tempat ini ujar Dniel sebagai penjetot bass dari REVA yang juga sangat di elu2 kan oleh para siswi2 SMPN 123 tersebut, yang mempunyai karakter cuek dan tidak romantis ujar para siswi2 ,Murah senyum dan tidak gengsi merupakan sukses REVA menghibur teman2 123 ujar sang ibu guru yang mengundang REVA untuk menjadi Guest Star di acara tersebut.

Tidak cukup sampai disitu, setelah selesai perform pun para peserta pensi memburu anak2 REVA untuk meminta Foto bareng, kemeriahan pun terjadi diruangan kepala sekolah yang dijadikan backsteage itirahat buat para Player REVA dan Managementnya.

Dan terakhir ditemui REVA mengucapkan banyak2 terimakasih kepada seluruh Tim REVA management, Shelmer Records dan Seluruh Guru2 SMPN 123 Jakarta, dan special thanksnya buat seluruh teman2 siswa siswi SMPN 123 Jakarta ,jangan pernah berhenti untuk mendukung REVA salam REVALOVA, REVANATIC & REVALOVERS . kalian lah yang paling keren di pensi SMPN 123 Jakarta.

narasumber : sikoca . 30 April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan anda