Minggu, 08 April 2012

All About Cagil Band




Band yang beraroma blues & rock n roll ini diawali oleh pertemuan tiga orang pemuda dari band yang berbeda di dalam sebuah komunitas. Dengan dimotivasi oleh niat dan kebersamaan, yakni sama- sama merantau dijakarta dari kampong nang jauh di mato Akhirnya menyatukan tiga orang pemuda, REDO MALANO- PADANG, IJALSUDRAJAT- MAKASSAR, BAYU ARSETA- YOGYAKARTA dalam sebuah konsep band PROJECT 'ANAK RANTAU' yang resmi terbentuk pada tanggal 30 mei 2010. CAGIL adalah singkatan dari cinta gila,lirik lagunya yang easy listening merupakan salah satu daya tarik tersendiri yang membuat masyarakatpun mudah menerima lagu-lagu yang di bawakan. "kami C.A.G.I.L sebagai band project Komunitas ANAK RANTAU siap meneruskan dan meramaikan belantika music INDONESIA" samanga'
Seiring perjalanannya band yang di gawangi oleh tiga orang pemuda ini sering melakukan show/ pertunjukan keluar daerah sebut saja Sulawesi, Kalimantan dan jawa. Dengan mulai banyak nya panggilan show/ panggung ahirnya mereka sepakat untuk mencari salah satu bendera dimana tempat meraka bernanung.
Pada Awal tahun 2012 CAGIL ikut bernaung dibawah bendera ASTA MUSIC INDONESIA, salah satu dari sekian banyak Record Label yang ada di Indonesia, di bawah naungan bendera ASTA MUSIC, CAGIL Melempar single yang berjudul ANAK RANTAU, dimana dalam lagu ini sangat memotivasi buat teman- teman anak rantau untuk tidak menyerah dengan kerasnya hidup dan terus berjuang demi cita- cita , cinta dan mimpi.
“Hidup anak perantau, tak kenal letih tak kenal lelah meski berat tuk melangkah.
Hidup anak perantau, tak perduli siang atau pun malam, Nikmati yang ada, meski berat untuk melangkah”

HIDUP ANAK RANTAU...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan anda